Serba Sambal Kertosono, Menikmati Steak Ala Pedesaan

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK - Steak merupakan hidangan ala barat yang telah lama dikenal masyarakat Indonesia. Dahulu, steak termasuk dalam hidangan kalangan menengah ke atas. Pasalnya, daging steak tidak murah. 
Namun kini steak bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bisa dibilang steak masuk desa.

Selain menawarkan aneka macam bentuk steak, soal harga bisa berdamai dengan kantong kalangan menengah kebawah. 
Bahkan tidak hanya daging sapi dan ayam, kini banyak bahan bisa dipakai untuk steak. Jika berkunjung ke Serba Sambal Kertosono, kamu akan menjumpai kentang, jamur, tempe, udang, cumi, sosis, dan bakso dibuat menjadi steak yang tentu soal rasa tidak usah ditanya lagi, pasti menggoda. 

Cita rasa steak lahir dari rasa asli dari bahan yang dipakai. Tapi karena perpaduan dari bumbu racikan saos resep rahasia sendiri membuat sensasi rasa menjadi berbeda. Ditambah penyajian diatas wadah logam untuk menjaga tingkat kehangatan serta toping dari sayuran pasti membuat selera makan bertambah. 

Tenang saja, harga untuk aneka macam steak dijamin terjangkau alias murah meriah. Dari harga 7 ribu rupiah sampai 20 ribu rupiah. Tentu saja gak bakalan membuat kantong bolong. Bisa juga dengan harga segitu, penikmat kuliner bisa turut serta mengajak teman dan keluarga datang ke Serba Sambal Kertosono. 

"Harga murah tapi rasa tidak murahan," kata Ristia Wijayanti pemilik Kedai Serba Sambal Kertosono. 

Menurut penuturan pegiat kuliner yang akrab disapa bu Anti paling enak menikmati steak bersanding dengan minuman aneka jus. Di Serba Sambal Kertosono selain jus ada pilihan lain aneka minuman, tidak tanggung-tanggung ada 14 varian minuman siap sedia dihidangkan. 

Untuk mencoba steak murah meriah, bisa datang ke Serba Sambal Kertosono, Dusun Krajan, Desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk. Selamat mencoba! (adv/tim)

  • Whatsapp

Index Berita